Tuesday 8 October 2013

Gunung Arjuno 3339 Mdpl (Menggapai Arjuno Via Tretes)

“Aku lah arjunaaa wooo yang mencari cinta ” yak lagu dewa 19 itu mengalun indah (di pas-pasin banget yah lagunya pdahal kan biasanya Must Have been Love Ny Roxette atau kalo gak Nona nya bang Iwan Fals haha gak papa deh) padahal jam udah nunjukin jam 23.41 Wib ngantuk dikit euy. Setelah mengakhiri percakapan via Fb dengan giman dan rookie tadi entah kenapa saya ada sedikit semangat buat menulis lagi (pdahal deadline jurnal belum tersentuh sama sekali entah lah)

Sedikit curat gak masalah kan guys heheh. Yak tema kali ini adalah tentang Arjuna kita adalah 5 arjuna yang sedang mencari cinta jadi untuk kalian para ladies yang pengen cari cinta datang aja sama kita heheh lho kok Bukan bukan ini bukan blog tentang promosi kita kok cerita kali ini adalah perjalanan kita ke gunung Arjuno 3339 Mdpl (kadang saya pikrr kenapa gak sekalian di genapin aja jadi 3340 atau jadi angka cantik 3333 aja ya heheh). Mendaki arjuno bisa lewat berbagai jalur sebenarnya sih tapi kali ini kita akan menempuhnya dari jalur tretes pasuruan. Rencana sih berangkat dari Medaeng abis maghrib tapi apa daya ketika rencana tinggal rencana,,, iya kita masih warga Negara Indonesia kok kita juga bisa ngaret sedikit hehe. ralat sih gak sedikit tapi banyak pake banget kita berangkat jam 9 malem sampek pos perijinan jam 11 malem buseet dahh udah gitu langsung naik pula, jalan malem seperti biasa lah ada enak ada gak nya. Enaknya adalah kita akan naik gunung dan gak enak nya pasti capek hehe standart banget sih yah udah lah gak penting juga bahas gituan hehe.
Oh iya kali ini komposisi tim kita agak sedikit berbeda ya kalo biasanya tepung nya 2 kilo sekarang pake tepung 3 kil sama telur,,,, lhoo ini mau bikin jajan apa naik gunung?? Haha maksud saya ada tambahan personil kok guys jangan emosi ya bacanya hehe. Kali ini personil kita bertambah 2 orang dan kurang satu orang dari biasanya. Berkurang satu karena si bashori juanda gak ikut dan bertambah dua karena ada si Rambut kriting agak gimbal dan menjuntai yang ngaku2 mirip sama Cesar dan ngefans berat sama olga hahah yak siapa lagi kalo bukan si Giman dan satu lagi adalah personil paling tampan dan berwibawa (kenapa saya bilang gitu karena dalam tim ini cumak dia guys yang udah punya cewek yang lain masih sibuk mengejar mikrolet eeeh salah cinta maksud saya haha). Selesai izin sama pak yang menjaga di pos kami langsung capcusss mencari cewek eeh salah ding langsung ndaki Arjuno maksud saya maklum jomblo guys *curhat lagi deh* hehe. 200 meter pertama jalanan masih berupa aspal sampai masuk taman wisata air. Selanjutnya jalur berganti dengan semen sampai di pet bocor. Abiss dari pet bocor jalanan berubah wujud menjadi batu-batu terjal ,, oohh men udaahh jalannya naaiiik terus di tambah medannya batu-batuan lagi waahh pegel men. Seandainya tiba-tiba ada jip lewat dan ngasih tumpangan gratis gitu tak terbayangkan betapa nikmatnya. Tapi gak mungkin yah udah malem juga ini.

Sebagai sedikit catatan saja ya jalanan di sini sangat lebar dan bisa di lewati jip untuk mengangkat belerang yang ada di pondokan sana. Jadi jika anda beruntung bisa menumpang jip itu *tapi rasa pengorbanan naik gunungnya akan hilang ya kalo gitu* sok idealis dikit heheh. Setelah berjalan entah berapa jam akhirnya sekitar pukul setengah 3 pagi kita sampai di pos kokopan. Bayangin deh ya kalo gak bisa bayangin gak usah di bayangi juga gak papa sih eheh kita berangkat jam 11 sampek kokopan jam setengah 3 ndirikan tenda dll sampai jam 3 dan besok pagi harus lanjut lagii aaahhhhh its so amazing beroohhh capek maksudnya hahah. Itu lah nikmatnya naik gunung mungkin yaaahh okee tenda udah berdiri saatnya para arjuna ini bubuk ganteng dulu hehe. Kokopan 7.30 wib Pagi menjelang kami bergegas bangun dan langsung masak, perjalanan harus segera di lanjutkan agar tidak terlalu sore. Rencananya sih hari ini langsung capcus puncak dan mendirikan tenda di sana. Kokopan begitu ramai hari ini (ramai nya gak se ramai pasar minggu lho ya tapi tetep saja ramai kalo ukurannya gunung) maklum saja ada banyak orang yang akan mendaki arjuno dan welirang hari ini dan ini adalah weekend. Makan sudah, foto-foto sudah saatnya berangkat.

Artikel terkait : Mendaki Arjuno Via tretes Part II

1. kebanyakan curhat nie bocah,, hahahahaha

2. iyee gue lagi galau pas nulis ini dan pengen curhat sama elo di puncak penanggungan sono hahaha

3. Mas Fery ndak ngejak - ngejak oon.. -,-

4. lho iyo sorry ngga lali ndadak soal,e gak onok rencana langsung budal heheh awakmu nang argopuro yo gak ajak2 pisan

5. hahaha.. aku dijak arek malang iku mas.. untung wingi aku wes mari wes nang arjuna welirang.. :D

6. wiiihh langsung nang welirang pisan ,, kejar setoran banget siiihh awakmu hahaha

7. bukan kejar setoran mas.. soalnya pingin dapet foto 2 - 2 nya.. hahaha.. keren wes ternyata.. menikmati nemen aku wingi mas

DILEMA QUARTER LIFE CRISIS

di usia mu yang menginjak dua puluh tahunan apalagi yang sudah dua puluh lima tahun  kamu pasti merasakan hal-hal yang serba dilematis, d...